Rabu, 05 Desember 2012

Happy Birthday My Only One Dearest Heart

Hey, muncul lagi nih....
blogga, numpang curhat yaah...

Gini tadi aku abis ketemu sama my only one dearest heart ecieeee :D
tapi kok ada yang aneh yaa ?
rasa nya tuh beneran aneh, aku jadi nerveous dan yang lebih parah kerinegt dingin ueeeeyyyyyy :D

olalaaa...
entah kenapa, aku ngerasa kayak baru pertama kali ketemu dia, dan kayak baru sehari jadian gitu,
padahal kan setahun ini aja aku udah kenal dan 3/4 tahun ini aku abisin sama dia,
yaa... walaupun sempet putus kurang lebih 3 bulan setengah yaa...

mungkin gara - gara jarang ketemu kali yaa blogga
abis mau gimana ?
KITA LDR DAN HARUS LDR .... !
:( sedih, tapi aku harus kuat jalanin nya ....

Tadi lucu loh,
kita sam sama ngeliat ke arah yang beda, terus sama - sama ngelamun, ehh ehh terus pas tiba - tiba aku mau manggil dia, dia malah manggil aku juga :D

tapi aku seneng soalnya dia sekarang udah 70% dari 100% jadi diri dia yang dulu pernah aku kenal lagi, dia udah gak main rahasiaan lagi, dia perhatian, dan dan dan dan dan dan daaaaaannnnnnnnnnnnnnn.............. dan semoga dia selamanya punya aku milik aku bersama ku :)
amin ya allah hopefully please !!!

semoga kita bisa menang yaa neglawan jarak dan waktu yang ngebentang dari barat ampe timur, dari kutub selatan ampe kutub utara, dan dari pulau weh ampe pulau roteeeee.... :D

oke well, sekian dulu nih, makasih udah dengerin curhat aku ..
ohh iya 13 november kemarin dia ulang tahun, tapi aku lupa ngucapin nya tadi :(

ucapin disini aja deh... walaupun dia gak bisa liat, tapi dia pasti bisa rasain :)
HAPPY BIRTHDAY KAKKAAAAAKKKK ......!!!!

semoga di usia yang sudah amat sangat dewasa ini, kamu juga bisa lebih dewasa, dan lebih mengerti aku, lebih sayang sama aku, lebih lebih lebih dan lebbbiiiiihhh segala - galanya :) amin ya robb...

ohh yaa.. nih kadonya ... :)






Tidak ada komentar:

Posting Komentar