Minggu, 18 November 2012

AKAN ADA HARI DISAAT DETIK MEMPERTEMUKAN KITA KEMBALI

Aku rindu sahabat - sahabat ku...
sahabat - sahabat yang selalu menegrti aku
sahabat - sahabat yang ada di saat ku senang maupun susah
sahabat - sahabat yang tak pernah berharap balas kan kebaikan mereka
dan sahabat - sahabat yang menerima ku dengan apa adanya diriku
tanpa memandang siapa aku dan apapun aku ...

namun, kini semua yang dulu pernah aku miliki tlah sirna
aku pun kini tak tahu dimana mereka berada
teringat disaat menangis, tertawa, susah, senang ...

hingga kini saat sepi melanda hati
yang teringat di benakku hanyalah mereka
yang ku ingat hanyalah masa - masa indah kami dahulu

tuhan,
dimana sahabat - sahabat ku ?
aku rindu mereka
mereka yang dulu menghiasi hari - hari ku
dan mengukir pelangi di mata ini

tuhan,
akan adakah detik yang mengizinkan kami untuk bersama kembali
aku ingin mereka tuhan ...
hanya mereka sahabat - terbaik yang pernah ku punya
aku ingin mereka
aku ingin memeluk erat persahabatan yang dulu pernah kami rajut
hingga seakan  rumput pun iri karena persaudaraan itu ...

namun itu dulu,
sekarang ?
sekarang semua nya sudah tak ada
sekarang hanya tinggallah aku yang sendiri menahan sepi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar