Rabu, 15 Februari 2012

SEKUAT HATIMU

Aku mohon agar engkau menghentikan air matamu
Bila ternyata kau harus putus sekolah demi diriku
Dan kau pilih gaya hidup yang tiada pernah indah dimatamu
Mungkin aku tak mampu untuk mengampuni diriku

Bila ku cerna apa yang ibumu ucapkan kepadaku
Seharusnya aku tau apa yang harus aku lakukan
Dan seharusnya engkau tau apa yang ia rasakan
Bahwa ia ingin selalu membuatmu tersenyum

Tetapi aku telah menghapuskan
Semua harapan orang tua kepada anak kandungnya
Sayang aku tau ini berat bagiku dan bagimu
Tetatpi aku berharap engkau hargai apa yang ia ucapkan

Mulai saat ini aku cuma bisa berharap 
Dan apabila aku tak mampu untuk bangkit
Peluklah jiwa dan ragaku selagi aku masih ada untuk mu
Dan biarkanlah diriku menahan sakit hati
Yang akan aku kenang selamanya dalam hatiku

Kejarlah cita cita mu selagi kau bisa
Aku cuma bisa berdoa
Dan buatlah orang tua mu bangga
Selagi ia masih ada 
sayangku....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar