Minggu, 01 September 2013

I Miss You So Bad

Ingat nggak gimana dulu aku pertama kali sms kamu ? yaa... "Assalamualaikum"
Aku nggak tau harus ngetik apa waktu itu, takut nya nggak kamu bales, yaa karna kita sesama muslim, jadi aku putusin buat ngawalin semua nya dengan kata itu, dan 3 menit setelah itu.... taraaa!!!
Seneng banget karna kamu ngerespon salam itu :)

Aku pikir kita cuma bakal kenal sebatas nama, kelas berapa, sekolah dimana, yaa cuma itu aja.
Tapi ternyata aku salah, perkenalan kita nggak cuma batas situ, dan satu hal yang nggak pernah terpikirkan sebelum nya, dekat sama kamu itu cuma butuh waktu nggak sampe 10 menit :')

Hari hari berikutnya, kita makin dekat, sedekat dua orang teman yang udah lama kenal.
Tapi aku ngerasain kedekatan itu lebih dari sekedar teman. Mungkin aku nggak bisa ngejelasin dengan satu persatu kata untuk memperjelas gimana sih ekspresi aku setiap kali ada sms masuk dari kamu :)

Seketika, kamu benar benar masuk di kehidupan ku. Rasanya 1 menit aja nggak ada sms kamu itu kayak nya dunia sepi banget. Yaa... mungkin berlebihan, karna waktu itu kita nggak ada hubungan apa apa dan aku pun nggak mau terlalu berharap untuk hal yang lebih saat itu.

Dan yaps, hari dimana aku pertama kali nya nggak bisa ngomong apa apa di depan cowok adalah hari dimana aku ketemu kamu :')
Setiap kali kamu ngajak ngomong, entah itu di motor, atau saat kita lagi liatin novel, kayak nya bibir aku nggak sedikit pun berniat buat ngejawab, bahkan lidah ini pun rasanya benar - benar mati rasa.

Hingga tiba saat nya kita pulang dan pisah jalan, aku bingung gimana dan apa yang harus aku ucapin ke kamu buat pamit pulang :'D
Aneh tapi nyata, sepulang dari situ, nggak sedikit pun yang aku lupain saat kita ketemu buat pertama kali nya itu.

Yang lebih aneh lagi, sahabat aku yang juga sahabat kamu, sama sekali nggak percaya kalo aku bisa mendadak bisu saat ketemu kamu.
Mulai hari itu, rasanya kamu benar benar mejadi bagian dari hidupku.
Perhatian kamu, sikap kamu ke aku, cara kamu yang sopan dan nggak aneh aneh, juga setiap kata dalam sms kamu yang bisa bikin aku ketawa, aku suka semua itu.
Hingga terpikir oleh ku gimana nyaman nya bisa punya hubungan yang lebih dari sekedar teman sama kamu, seorang cowok yang menurut aku benar benar bisa ngehargain dan ngehormatin cewek...

Entah kenapa, sejak hari itu, hati ku maju mundur, otak ku selalu mengajak ku berdebat setiap kali kamua da di pikiran ku, sebentar berharap, sebentar kemudian harapan itu berusaha ku hapus, karna bagi ku akan menyakitkan sekali jika aku mengharapkan kamu, tapi aku tak tahu sedikit pun tentang isi hati mu...

Hingga saat kau bercerita tentang mantan mu, di saat itu lah aku mencari tahu apa kau masih berharap dengan nya atau tidak. Aku tak peduli apa kau menyadari maksud dari pertanyaan ku waktu itu atau tidak.
Aku hanya ingin tahu, apa masih ada yang mengisi hatimu hingga detik itu.

Cinta, mungkin ini lah yang dinamakan cinta, sama sekali tak melihat sedikit pun siapa kamu dan bagaimana kamu adanya, yang aku rasakan hanya rasa nyaman setiap kali nama mu muncul di layar ponsel ku, dan hingga saat nya aku tahu isi hatimu yang sesungguhnya, saat itulah aku benar benar yakin kita bisa bersama :)

Hingga di tengah malam tepat pukul 00:00 wib, hari rabu, 17 april 2013 yang lalu, hidupku terasa indah karna aku punya kamu :)
I Love You... aku sayang kamu...
I really need you, in everysecond of my life, in my mind, there is always you.
in everytime i have, i just want you to know that i just love you,
no one that i want, no one that i wanna be mine...
You're my guardian, I Love You Muhammad Rizki :*
I'm proud of you, and I'm so glad to be yours :*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar