Senin, 19 Agustus 2013

5 CM

Lokasi syuting yang sulit memberikan banyak cerita dan tantangan bagi para pemain.

Film yang digarap sutradara Rizal Mantovani ini. Selain menampilkan aktor dan aktris terkenal seperti Ferdi Nuril, Herjunot Ali, Pevita Pearce Deny Sumargo dan aktor lainya. Ternyata juga memberikan beberapa hal  unik dan menarik untuk diamati. Dari mulai pra produksi ,produksi hingga pemilihan tanggal premier.
 










Film yang mengambil seting di gunung Semeru ini memberikan pengalaman yang luar biasa bagi seluruh kru dan pemain dalam film ini. Bahkan Igor “Saykoji” yang berperan sebagai "ian" mengaku berat badanya turun hingga 10 kg. Sementara itu Ferdi Nuril mengatakan berat badanya ikut turun sampai 4 kilo.

Tidak hanya itu, seluruh pemain dalam film ini tidak boleh menggunakan helikopter untuk menuju lokasi syuting. Hal ini tentu saja menambah tingkat kesulitan dalam proses produksi  film ini. Proses  ini sengaja dilakukan untuk menambah kekuatan karakter peran para pemain dan tingkat pendalam medan agar semua terlihat natural.

Selain proses  syuting yang sulit dan rentang akan resiko, ternyata film ini memilih tanggal primer tayang yang cukup menarik. 12 /12/12 menjadi  tanggal yang dipilih untuk primer film ini. Tanggal menarik ini sengaja di pilih karena dinilai bisa memberikan  daya tarik lebih dari film “5 cm” ini. Dengan segala kerumitan dan proses yang berat   dalam pembuatan film ini. Film ini  diharapkan mampu menjadi alternativ pilihan hiburan bagi masyarakat di akhir tahun 2012.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar