Jumat, 16 Agustus 2013

5 Film Indonesia Terbaik Tahun 2013

1. Habibie Dan Ainun ( FIRST RANK )

Film Habibie Dan Ainun yang diproduksi tahun 2012 ini telah mendapat penghargaan dari media - media terkenal di indonesia. Film yang disutradarai Faozan Rizal dan dibintangi oleh Reza Rahardian, Bunga Citra Lestari, Vitta Mariana, Ratna Riantiarno, Mike Luccock dan lainnya telah mendapat penghargaan besar, salah satunya adalah Penghargaan Indonesia Movie Awards (IMA) 2013.
Film Habibie Dan Ainun berkisah tentang kehidupan Habibie dan ainun, Mulai dari ketika Habibie masih semasa sekolah hingga saatnya dia bertemu dengan Ainun. Film Habibie dan ainun telah ditonton sekitar 4,5 Juta orang dan menjadi Film Favorit di beberapa bioskop saat pertama sekali dikeluarkan.


2. Sang Pialang ( SECOND RANK )

Film Sang Pialang yang diproduksi di tahun 2012 ini dan dirilis pada tanggal 17 Januari 2013 telah mendapat banyak sorotan dari masyarakat. Film yang disutradarai Asad Amar dan dibintangi oleh Abimana Aryasatya, Christian Sugiono, kamidia Radisti dan lainnya menjadi Film yang di distribusi oleh Garuda Nusantara Sinema MP Intertaiment. Film Ini mengisahkan 3 orang sahabat yang bekerja di bagian bursa efek dan mulailah masalah diantara mereka timbul dan membuat keterpurukan pada salah satu dari 3 sahabat tersebut. Sampai saat ini, belum ada Penghargaan yang diterima Film Pialang ini hanya saja Film telah banyak Mengundang Minat dari berbagai kalangan masyarakat untuk menontonnya.


3. 5CM ( THIRD RANK ) !

Film ini dirilis Pada tanggal 12 Bulan 12 Tahun 2012, Menarik Bukan? Film yang disutradarai Rizal Mantovani dan dibintangi Oleh Herjunot ali, Fedi Nuril, Pevita Pearce, Saykoji, Denny Sumargo Dan lainnya menjadi Film yang mendapat Predikat Film Terbaik Tahun 2013 saat ini. Film 5CM ini diadaptasi dari Novel Dengan judul yang sama. Film ini menceritakan 5 Sahabat yang mengadakan pertemuan dan ingin menancapkan bendera Indonesia di Puncak Tertinggi di jawa. Sponsor unutk film 5CM ini adalah Djarum Super dan Pertamax.

4. Belenggu ( FOURTH RANK ) !

Film Yang bertipe Thriller ini menjadi Film yang siap Bersaing untuk mendapatkan IMA 2013 bersama Film - film indonesia Lainnya. Film Belenggu dirilis pada tanggal 28 Februari 2013 Yang disutradarai Upi Avianto dan dibintangi oleh Abimana Aryasatya, Laudya Cynthia Bella, Imelda Therinne, Verdi Solaiman, Dan lainnya memiliki durasi waktu selama 100 menit. 
Film Belenggu menceritakan suatu pembunuhan berantai dan pelaku pembunuhan tersebut masih berkeliaran di suatu kota kecil, Elang selalu ditakuti karena terus dihantui dengan gambaran pembunuh dengan topeng kelinci yang menakutkan.


5. Java Heat ( Last Rank In My Blog ) !
Film Java Heat adalah Film aksi baku tembak yang dirilis pada Bulan april 2013. Film yang disutradarai Connor Allyn dan dibintangi oleh Kellan Lutz, Mickey Rourke, Ario bayu, Atiqah Hasiholan dan lainnya menjadi Film yang berdurasi 98 Menit. Film ini adalah hasil kerja sama antara negara Amerika serikat dengan Indonesia namun saat film ini ditayangkan banyak sekali Kontrofersi yang dibuat oleh masyarakat indonesia tentang asal film ini dibuat. Film ini ternyata juga dirilis di Negara lain seperti negara Jerman dengan judul JAVA HEAT - INSEL DER ENTSCHEIDUNG  dan di Lithuania Dengan JudulJAVA KARSTIS.  Film ini berkisah tentang penyelidikan tentang Jake Travers oleh kesatuan densus 88 tentang ledakan sebuah bom. Hashim selaku detektif yang menaruh kecurigaan terhadap jake diselamatkan saat mobil yang mereka tumpangi diserang oleh komplotan teroris.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar