Selasa, 18 September 2012

CERPEN KU : Ketika Sahabat Menjadi Tembok Penghalang Antara Aku dan Dia (PART II)


        Pagi yang cerah untuk memulai aktivitas. Berharap hari ini akan menyenangkan untuk ku. Dan yang lebih ku harapkan, bisa melihat senyum nya di pagi hari ini, hitung – hitung suplemen penambah semangat.

08573345XXXX : Lg dmna syg ?

                Waduh... Tumben dia sms pagi – pagi kayak gini. Ada apa yaa ?? 

Lg di koridor depan nih, knpa emg nyaaa ?? send 08573345XXXX

                Baru saja aku lewat di depan perpustakaan, aku melihat bayangan cewek dan cowok selintas. Nampaknya mereka sedang asyik tertawa disana. Dari sini pun sudah terdengar tawa kecil yang renyah dari si cewek. Rasanya malas sekali aku harus lewat dan menyaksikan drama kolosal tersebut, tapi bagaimana lagi, ruang BP ada di sebelah perpustakaan. Jadi terpaksa juga mata ini harus menyaksikan tontonan gratis itu.

                Baru saja aku hendak melintas, si cewek melihat ke arah ku dan menyapa ku. Dan ternyata, cowok yang sedang bersama nya tak lain tak bukan adalah Riko. 

                “Allisya.........”

                “Ehh, ternyata kalian berdua yaa... Ohh, selamet yaa, Ko, traktir aja deh yang baru jadian. Aku cabut duluan yaa, mau ke ruang BP”

                “Lisya, tunggu, aku bisa jelasin ini semua...”

                “Aduh Riko, kamu mau jelasin apa ??”

                “Ini nih Lis, Riko mau jelasin kalo dia sama aku baru aja jadian tadi pagi, jadi kamu adalah orang pertama yang tau tentang berita bahagia kami, gitu, Lis...”

                “Ohh gitu, ya, Mel...? Bagus deh kalo gitu, Rik, jagain Amel yaa, jangan di selingkuhin tuh sahabat aku. Ya udah, Mel, aku mau ke ruang BP dulu yaa.. Bye”


(bersambung............)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar