Selasa, 11 September 2012

NOVEL SERIES : Strawberries - New Days (Part I)


Yah... Begini lah hidup ku. Baru aja sebulan masuk di SMA, tapi udah harus pindah ke SMA lain. Papa ku di mutasi dari Bangka ke Bandung. Well, otomatis aku harus adaptasi lagi dengan lingkungan  baruku. Sebenernya, aku benci harus hidup pindah kesana kemari kayak gini. Tapi musti gimana lagi, udah takdir ku L.
            Oh ya, let me introduce myself, first. Aku, Vira. Lengkapnya Shavira Anandya Kusuma. Aku anak bungsu dari tiga bersaudara. Aku punya dua orang kakak, yang menurut ku lumayan baik, walaupun suka ngejahilin aku. Kakak pertama ku namanya Tirtaputra Prawira Kusuma. Aku biasa manggil dia Kak Tirta. Kakak ku yang satu ini, kutu buku banget. Dia hampir gak punya waktu buat urusan cewek. Padahal dia bisa di bilang populer lah di kampusnya. Maklum lah, mahasiswa kedokteran, main nya sama penyakit, obat – obatan, virus, dan semacamnya lah yaa...
            Terus, ada lagi nih kakak ku yang kedua. Namanya, Wildan Farosha Kusuma. Aku biasa manggil dia Kak Wildan. Usianya Cuma dua tahun di atas aku. Makanya, ntar dia bakal satu SMA sama aku. Kakak ku yang satu ini nyebelin banget, plus jahil abis deh. Tapi biar begitu, aku tetep sayang mereka J.
            Hari ini, aku sampe dirumah ku yang baru di Bandung. Lumayan gede, gak jauh beda sama rumah ku yang lama. Aku dan mama langsung masuk ke rumah, dan mulai bersih – bersih. Sedangkan papa, kak Tirta, sama kak Wildan, kebagian tugas buat nurunin barang – barang dari bagasi mobil. Setelah sekitar satu jam, semuanya selesai. Mama dan papa menyuruh kami bertiga buat nempatin kamar yang di atas. Sedangkan kamar yang dibawah, di sediain buat mama papa, pembantu, dan satu lagi kamar tamu.
            Waw, kamar ku benar – benar tertata nih. Kamar aku sama kak Wildan sehadapan, terus kamar nya kak Tirta ada di ujung deket sama perpustakaan mini papa. Hari ini juga, aku mulai siap – siap buat sekolah besok. Terus langsung tidur, biar besok gak telat di hari pertama sekolah.

(bersambung......)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar