Sabtu, 29 September 2012

PUISI KU : Ajari Aku Mencintaimu


Jika aku menyusahkan mu, maafkan lah aku
Jika aku menyulitkan mu, maafkan lah aku
Jika aku membebani mu, maafkan lah aku
Sesungguhnya,
Aku hanya ingin membahagiakan mu
Aku hanya ingin membuat mu tersenyum
Aku hanya ingin membuat mu bangga akan hadirnya diriku di hidupmu
Namun,
Jikalau cara ku salah
Jikalau aku hanya menyakiti mu
Ampuni lah aku
Karena aku hanya ingin berada di sisi mu
Karena aku hanya ingin menjaga dirimu
Karena aku hanya ingin menyayangi engkau di dalam hidup ku
Ampuni aku
Ampuni aku
Ampuni aku
Mungkin memang aku tak layak untuk memiliki mu
Aku memang tidak lah sempurna
Sesempurna putih nya awan
Sesempurna mentari mencerah kan bumi
Namun di balik ketidaksempurnaan ku itu
Aku yakin semua akan menjadi sempurna
Hanya dengan kesederhanaan cinta
Yang tak kan terpudarkan oleh ruang maupun waktu
Karena aku menyayangi mu
Dan aku akan belajar untuk sempurna di mata mu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar