Senin, 24 September 2012

NOVEL SERIES : Strwaberries - New Days (PART II)


             Well done, pagi dunia ! J Pagi kali ini cerah banget buat aku. Bukan hanya karena cuaca nya aja, tapi juga karena hari ini hari pertama aku dateng ke sekolah ku yang baru. Memulai aktivitas baru di dunia ku yang baru. Wish me luck deh J hehe. Saat nya mandi pagi....!

            Baru aja mau buka pintu kamar mandi, ternyata ada Kak Wildan lagi mandi. Terpaksa deh mau gak mau aku nungguin dia. Makum, di lantai dua ini Cuma ada satu kamar mandi. Terkadang aku mikir, kenapa papa gak bikin kamar mandi khusus buat aku, di kamar ku sendiri. Biar gak repot gitu. Lama – lama nungguin Kak Wildan aku jadi bete sendiri. Apalagi pas Kak Tirta udah ikutan ngantri di belakang ku.

            “Dek, ada Wildan ya di dalem ?”
            “He-eh kak, gak tau nih orang lama banget mandinya...”
            “Ealaaah, si Widan ngapain sih ? Pasti lagi konser dadakan nih sambil shower’an... Dan... Wildan... Cepetan dong dek...! Kasian nih Vira, nungguin kamu dari tadi”
            “iya deh iya, sabar dong kak, bentar lagi deh, lima menit lagi”
            “Lima menit lagi gak keluar, kakak dobrak nih pintunya, beneran lo!!”
            Dengan muka yang sedikit asem, Kak Wildan pun keluar. Hmm semriwiiink deh wanginya. Saking wangi nya, aku sama Kak Tirta aja mau pingsan.

“Nih, udah, mandi sana, Vir, ntar kakak tinggalin kalo kamu nya lama”

“Ihh kakak, kan kakak yang lama, kenapa malah nyuruh Vira cepet – cepet ?”

“Udah, dek mandi sana, gak usah di dengerin tuh kakak mu yang gila shower itu... Cepet yaa, kakak juga ada kuis di kampus pagi ini”

“Iya iya kak...”

            Sekitar sepuluh menit aku berada di kamar mandi. Menikmati bulir – bulir air yang jatuh bak air terjun di setiap bagian tubuh ku. Ada sedikit rasa takut di hati aku. Aku sempat mikir, gimana kalo seandainya nanti temen – temen ku di sekolah baru itu gak suka sama aku ? Gimana kalo ntar di hari pertama ku aku udah dapet musuh ? Gimana yaa kalo ntar pas baru masuk udah ketemu guru killer ? Ealaaah pikiran ku kok panjang amat sih ??? Dasar tukang khayal !

(bersambung.......)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar