Selasa, 09 Oktober 2012

cuma berani dari belakang nih :/

ehh maaf yaa kalo aku ngatain kamu dari belakang .. takut nya ntar kalo aku ngomong langsung depan hidung kamu ntar tuh hidung bisa patah __-
hey girl, gak suka deh liat kamu !!!
sok banget tau gak .. bisa di hilangin gak sikap sok nya kamu itu ???
sumpah yaa jijik mau muntah aku liat gaya kamu ...!
udah ngerasa perfect yaa ??
hey sayang,
sadar dong kita ini manusia makhluk sosial loh ..
semua nya tuh sama !
semua nya tuh sederajat !
gak ada yang beda !
kamu tuh yang diskriminasi tau gak !
kalo cara kamu mau temenan kayak gini mending gak usah temenan lagi aja yaa!!
gilak gua di bedain guys ...!
coba aja giliran ini itu ,, yang gak enak - enak tuh ,
baru deh dia mau deketin aku !!
giliran perlu baru deh sok deket !!
ada yaa orang kayak kamu ???
heran deh !!!
salam manis dari jari tengah aku buat kamu !!
kalo lo baca ini dan mau marah silakan  !!!
EGP WHAT EVER I DON;T CARE !!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar