Senin, 08 Oktober 2012

NO COMMENT FOR THIS !! JUST READ AND KEEP SILENT !!

hey jadi orang itu yang adil dong say !!
sekarang gini deh, kamu gak suka sama aku atau kepribadian aku.
well, apa kamu kira aku suka kamu sepenuhnya ??
gak yaa !!
dari dulu juga aku udah sering protes tentang ketidaksukaan aku itu.
tapi apa ?
mana ?
respon kamu kek apa coba ?
tetep aja kan kamu kek gitu ?
gak kamu indahin kan perkataan aku ?
nah terus sekarang kamu mau maksa aku buat ini itu kayak yang kamu suka.
kamu mau bgubah aku dari yang sekarang jadi kek yang kamu pinginin ??
waduh !! hebat banget yaa kamu ?
pangkat kamu apa ?
ehh sorry ya kamu emang pacar aku tapi kamu gak punya andil sepenuhnya dalam hidup aku ngerti !!?
hey aku gak suka kamu perlakuin kayak gini !!
dasar egois emnang sendiri mulu' !!
loe emang pacar gue tapi loe gak bisa MEMPROGRAM hidup gue jadi kayak hidup loe paham !!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar