Rabu, 10 Oktober 2012

SEJUTA RINDU

Hey ... ! Kamu dimana ?
aku kangen kamu, aku rindu kamu, aku pengen ketemu kamu :(
kapan pulang ? jangan lama - lama disitu ...
aku seneng kamu udah kayak dulu lagi walau pun gak sepenuh nya.
aku seneng kamu udah mulai perhatian lagi kayak dulu
aku juga seneng kamu udah gak jutek cuek bebek kayak dulu lagi
tapi sekarang kamu nya gak ada disini :(
sepi gak ada kamu...!
kangen pengen ketemu
kangen senyum kamu
kangen pengen makan berdua sama kamu :(
2 bulan LDR itu sama sekali gak mudah buat aku :(
berat banget tau..!
walaupun kamu tetep balik tiap sebulan sekali,
tapi itu sama aja :(
tetep aja gak enak rasanya :(
tiap detik kepikiran mulu sama kamu ampe gak bisa tidur :(
pulang kakak...
jangan lama - lama disitu
taku gak bisa liat kakak lagi :(

Tidak ada komentar:

Posting Komentar