Minggu, 07 Oktober 2012

SAKIT ............ !

Aku emang gak sesempurna yang kamu pengen. Aku emang beda dari kebanyakan cewek di luar sana. Aku emang gak feminim. Aku emang gak dewasa. Dan aku emang bukan QUEEN STYLISH kayak yang kamu suka. Mungkin kamu lebih seneng liat style nya temen aku. Well, gakpapa... Aku nyadar diri kok, aku emang jauh beda sama temen - temen aku.

Well, sekarang gini deh... Apa aku penah ngoreksi style nya kamu ? Apa aku pernah nyuruh kamu ini itu biar kamu keliatan perfect di depan aku ?? Apa aku pernah maksa kamu buat jadi lebih menonjol diantara pacar - pacar temen - temen aku ???

Katanya kamu sayang, kalo kamu emang sayang sama aku, kenapa kamu gak bisa terima aku apa adanya ? Kenapa kamu selalu berusaha ngubah aku jadi kayak harapan kamu ?? Kenapa kamu setega itu bilang aku gak dewasa kayak anak kecil ???

Sekarang kalo kamu di posisi aku deh yaa... Gimana perasaan kamu kalo di bilang kayak gitu sama pacar sendiri ??? Pastinya menusuk banget tuh... Kayak gitu juga nih yang lagi aku rasain sekarang.

Oke aku emang gak cantik, gak stylish, gak feminim, gak perfect, dan GAK BANGET mungkin menurut kamu. Ya udah gak papa gak masalah. Kenapa gak sekalian aja kamu itu ng'JUDGE aku di depan temen - temen aku tuh...? Kenapa kamu gak muji temen aku itu secara langsung di depan aku ?

Terserah lah yaa... Aku udah berusaha ngertiin kamu. Berusaha sabar, setia dan nungguin kamu disini tanpa tau disana kamu lagi ngapain dan sama siapa !! Aku juga udah berusaha nerima kamu dengan apa pun yang kamu punya, termasuk kekurangan kamu yang gak aku suka...

Asal kamu tau, selama ini aku berusaha nahan setiap kamu ngeluarin sifat buruk kamu. Tanpa kamu sadarin, aku sering nangis nih dalam hati ngeliat kamu yang dikit dikit ng'JUDGE aku. Tapi apa ? Pernah gak aku protes sekata pun sama kamu ? Gak pernah kan ? Aku lebih milih diem dan nangis dalam hati ketimbang harus bertengkar, marahan, sedieman, dan akhirnya malah putus sama kamu. Tapi kamu kayak nya gak pernah ngerti hal itu. Kamu gak pernah natap hati aku ;(

Mungkin aku emang gak pantes buat milikin kamu. Bener kata mantan atau siapa itu, kamu emang gak mungkin suka sama cewek kayak aku yang kayak anak kecil, keras kepala, tukang ngambek, egois, childish, dan lain sebagainya.

well done !! Life must go on whether you like or dislike with me. But i just hope later you will be more understand me than now. If you loved me, you must have accept me with my adventages and disadventages. Hopefully god.... ;(

Tidak ada komentar:

Posting Komentar